27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Polres Belawan Gelar Bakti Kesehatan Jelang HUT ke 77 Bhayangkara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Menjelang HUT ke 77 Bhayangkara pada 1 Juli 2023, Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan bakti kesehatan dan donor darah, berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami berharap melalui kegiatan bakti kesehatan ini, masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang baik, dan memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kestabilan pasokan darah di wilayah ini,” Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH kepada wartawan melalui siaran persnya.

Disebutkan, dalam kegiatan yang telah dilaksanakan, Kamis (22/6/2023) itu, Polres Pelabuhan Belawan mendatangkan tim medis, yakni dokter dan perawat dari RS Adam Malik Medan.

Selain para personel Polres Pelabuhan Belawan, turut berpatisipasi dalam kegiatan donor darah diantaranya anggota TNI, Kejari Belawan, kalangan masyarakat, dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Sedangkan dalam kegiatan Bakti Kesehatan, tim medis memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi medis, pengobatan ringan, penyuluhan pola hidup sehat, pencegahan penyakit, pengelolaan kesehatan secara umum, dan pemberian obat-obatan secara gratis kepada masyarakat yang hadir.

Menurut, Kapolres Pelabuhan Belawan  kegiatan bakti kesehatan dan donor darah tersebut merupakan, bentuk nyata semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru