25 C
Medan
Minggu, Juni 23, 2024

Juli 2023, Bandara KNIA Layani Penerbangan ke Bali Tanpa Transit

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kualanamu (buseronline.com) – Bandara Internasional Kualanamu akan menambah rute baru untuk penerbangan domestik ke Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, menggunakan maskapai Batik Air jenis pesawat Boeing 737-800NG, tanpa transit untuk setiap hari dimulai, Jumat (14/7/2023).

Hal itu disampaikan Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi melalui siaran persnya yang diterima wartawan melalui Head of Corporate Secretary & Legal, Dedi Al Subur.

Disebutkan, Batik Air akan melayani penerbangan dengan frekuensi 7 kali dalam sepekan, sehingga wisatawan dari Chennai (India) yang akan dibuka 11 Agustus 2023, memiliki opsi baru dapat langsung terbang dari Kualanamu ke Bali.

Dengan hadirnya penerbangan jalur baru dari Bandara Kualanamu (KNO) ke Bandara I Gusti Ngurah Rai (DPS) diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi para wisatawan, pebisnis, dan masyarakat.

Selain itu, Kualanamu-Bali dapat mendukung pengembangan potensi pariwisata Indonesia baik wisatawan domestik maupun internasional yang akan berkunjung atau dan melalui Bandara Kualanamu.

Pilihan waktu yang fleksibel menjadi pilihan yang terbaik bagi para calon penumpang, apalagi Bali dan Sumatera Utara adalah daerah yang memiliki keindahan alam seperti Danau Toba yang memukau.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru