27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Lapas Pancurbatu Gelar Perlombaan Antar WBP Meriahkan HUT ke 77 Kabupaten Deliserdang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kabupaten Deliserdang, Lapas Kelas IIA Pancurbatu menggelar perlombaan antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Lapas Pancurbatu ini, dipimpin langsung Kasi Binadik Lapas Kelas II A Pancurbatu Jamerlan Saragih, Kepala TU, Firman Bangun beserta stafnya.

Adapun perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 tahun Kabupaten Deliserdang ini yakni, perlombaan memakan kerupuk dan perlombaan tarik sarung menggapai botol yang dimeriahkan oleh perwakilan tiap kamar masing masing WBP.

Dimana dalam perlombaan ini tampak para WBP, peserta baik penonton tampak bersemangat dan ceria dalam memeriahkan perlombaan menyambut HUT ke 77 Kabupaten Deliserdang.

Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos mengatakan melalui lomba ini bukanlah semata mata untuk mendapatkan gelar juara tetapi lebih kepada upaya kita untuk menyemarakkan HUT ke 77 Kabupaten Deliserdang sekaligus menjalin kekompakan antar WBP dan petugas.

Diharapkan kepada peserta lomba dapat memandang kegiatan ini sebagai jalinan tali silaturahmi antar WBP dan petugas untuk mewujudkan keharmonisan di Lapas Kelas IIA Pancurbatu

Diakhir kalapas dan pejabat struktural membagikan hadiah kepada peserta lomba (WBP) yang memenangkan perlombaan.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru