27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Sambut HUT ke 77 Bhayangkara, Kapolda Kaltim Serahkan Hadiah pada Pemenang Gowes Tour De IKN

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samarinda (buseronline.com) – Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 77 Bhayangkara,

Lomba Gowes Tour de IKN telah berhasil menarik perhatian masyarakat serta mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta.

Kegiatan tersebut semakin menambah semangat dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Gowes Tour de IKN.

Acara penyerahan hadiah yang digelar di Samarinda diserahkan langsung Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi peserta dalam memeriahkan perayaan tersebut.

Melalui lomba ini, peserta diberikan kesempatan untuk menjelajahi rute menarik di sekitar kota Balikpapan sampai Samarinda sambil menikmati keindahan alam dan budaya lokal.

Lomba ini juga menjadi salah satu cara Kapolda Kaltim dan jajaran dalam mempromosikan kegiatan olahraga sepeda sebagai upaya menjaga kesehatan dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Dalam penyerahan hadiah, Kapolda Kaltim memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi semangat serta dedikasi mereka dalam mengikuti lomba.

Hadiah-hadiah yang diberikan termasuk penghargaan bergengsi, medali, serta hadiah menarik lainnya sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka.

“Kami bangga melihat semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh peserta Gowes Tour de IKN. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mengedepankan semangat gotong royong,” ujarnya.

Gowes Tour de IKN dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 diharapkan dapat menjadi tradisi yang mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Dengan mengedepankan semangat olahraga dan kebersamaan, diharapkan akan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan menjunjung tinggi nilai-nilai Bhayangkara.

Berita Lainnya

Berita Terbaru