27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Meriahkan HUT ke-106 Pemko Tebingtinggi dan HUT ke-77 Bhayangkara, Syarmadani Ajak Kaula Muda Ikut Berolahraga

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi mengajak kaula muda untuk ikut berolahraga dan mengukir prestasi dengan mengikuti setiap event sesuaikan keahliannya.

“Sedini mungkin berolahraga, selain menyehatkan tubuh juga dapat meraih prestasi jika terus ditekuni,” katanya saat memberi sambutan pada peserta RUN 5K di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo.

Kegiatan RUN 5K ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-106 Pemko Tebingtinggi dan HUT ke-77 Bhayangkara dihadiri Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli, Danramil 13-TT Kapten Inf Yudi Chandra, Kadisporapar Syahdama, Kasat Pol PP YB Hutapea, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Ketua KONI Tebingtinggi Anton dan pengurus KONI lainnya serta diikuti 388 peserta.

Adapun rute RUN 5K dari Lapangan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, Sisingamangaraja, Jalan Diponegoro, Jalan DI Panjaitan kembali ke rute awal Jalan Sutomo.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh peserta yang telah memberikan kegiatan positif dan menumbuhkan semangat berolahraga.

Ketua KONI Tebingtinggi Anton menyampaikan kegiatan RUN 5K menjadi wadah untuk dapat menyeleksi bibit atlit baru.

“Peserta yang ikut ratusan, nantinya akan dilakukan pembinaan sehingga bisa jadi atlit,” tutupnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru