25 C
Medan
Minggu, Juni 23, 2024

Kecamatan Namorambe dan Unsur Forkopimcam Gelar Senam Bersama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Namorambe (buseronline.com) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Deliserdang dan Hari Jadi Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Namorambe melaksanakan beragam kegiatan di halaman Kantor Camat Namorambe.

Camat Namorambe Febri Gurusinga SSTP MSP mengatakan kegiatan tersebut antara lain senam bersama, donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Deliserdang.

“Kemudian, pencatatan akte nikah yang bekerjasama dengan Capil Kabupaten Deliserdang. Berbagai perlombaan, dan lucky draw,” katanya.

Ia mengatakan kemeriahan perayaan semarak Hari Jadi Kabupaten Deliserdang mengusung thema “Bangga Jadi Warga Deliserdang” terlihat dari antusias peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Tampak diakhir kegiatan Febri Gurusinga dan unsur Forkopimcam menarik undian lucky draw dengan hadiah utama kipas angin merk arashi dan kompor gas Rinnai.

Di acara tersebut tampak hadir Kapolsek Namorambe yang diwakili Wakapolsek Iptu Jaya Sitepu SH beserta jajaran, Danramil 14 PB/NR yang diwakili Danpos Namorambe Peltu Nazmun T beserta jajaran, Sekretaris Camat Namorambe Ejah Sitanggang SSTP.

Selanjutnya, para UPT dan Korwil se-Kecamatan Namorambe, Ketua TP PKK Kecamatan Namorambe Ny Marrinda br Tarigan, Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Namorambe.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru