26.5 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Peringati Idul Adha 1444 H, Pegawai dan WBP Lapas Pancurbatu Laksanakan Shalat Ied

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Lapas Kelas IIA Pancurbatu melaksanakan Sholat Ied 1444 H, di Mesjid At-Taubah Lapas Pancurbatu.

Sholat Ied diikuti pegawai dan ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Pancurbatu yang beragama Islam serta ceramah dibawakan Ustad M Teuku Fauzi SAg.

Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan shalat Idul Adha secara berjamaah di dalam Lapas.

Ia menuturkan kepada seluruh WBP Lapas Kelas IIA Pancurbatu khususnya yang beragama Islam untuk tidak lupa untuk melaksanakan sholat 5 waktu, walaupun sebagiannya dilaksanakan di dalam kamar hunian.

Pelaksanaan shalat Idul Adha di Lapas Pancurbatu berjalan khidmat dan lancar. Semua petugas dan warga binaan beragama muslim sangat antusias mengikuti shalat Ied tahun ini.

Perayaan Idul Adha merupakan salah satu momentum bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang Pencipta.

“Kami berharap perayaan Idul Adha ini bisa menjadi momentum untuk terus bersyukur dan meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Kalapas.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru