26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Peringati HUT ke 77 Bhayangkara, Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Pesan Ini

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Polres Padangsidimpuan menggelar upacara HUT ke-77 Bhayangkara bertempat di Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK memimpin acara tersebut. Peringatan hari lahir Polri ini dihadiri Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan, Ormas dan stakeholder terkait lainnya.

Amanat Presiden Joko Widodo dibacakan Kapolres Padangsidimpuan meminta seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Usai upacara tersebut, Irsan Efendi NAsution mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 Polri. “Saya berharap Polri yang presisi dapat diwujudkan untuk menciptakan kamtibmas di tengah- tengah masyarakat,” ucapnya.

Terkait pembentukan Polisi RW di Kota Padangsidimpuan menurut Wali Kota adalah salah satu bentuk Polri presisi di Kota Padangsidimpuan khususnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru