26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

HUT ke 77 Bhayangkara, Kapolres Sergai Ajak Jajaran Terus Lakukan Pembenahan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polres Sergai menggelar syukuran HUT ke-77 Bhayangkara di halaman Mapolres Sergai di Sei Rampah.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polres Sergai dimanapun berada dan bertugas.

“Kita harus terus melakukan pembenahan di segenap aspek organisasi untuk menghasilkan kualitas kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang,” imbaunya.

Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Orang nomor satu di Polres Sergai ini juga memaparkan dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara, Polres Sergai sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, bakti sosial, donor darah, anjangsana/pemberian sembako, pemberian kursi roda kepada warga penyandang cacat/ lumpuh, bedah rumah, pembuatan air bersih/ sumur bor, penanaman mangrove, serta berbagai pertandingan olahraga, perlombaan praktek SIM, ziarah ke makam personel Polres Sergai dan doa bersama lintas agama.

“Kiranya, semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama unsur Forkopimda juga mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolres Sergai beserta seluruh jajaran.

Syukuran HUT ke-77 Bhayangkara di Polres Sergai diwarnai pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polgai Ny Septya Oxy Yudha Pratesta dan unsur Forkopimda Sergai untuk selanjutnya diserahkan kepada personel tertua yakni Wakapolres AKBP Sofyan dan kepada Bripda M Ibnu Fadilah Sitopu selaku personel termuda. Dan diakhiri penyerahan piala kepada para pemenang pertandingan olahraga.

Tampak hadir, Ketua DPRD Sergai M Ilham Ritonga, Kajari Sergai M Amin, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Zulfikar Siregar, Ketua Pengadilan Agama Sergai diwakili Gipar, Dandim 0204/DS diwakili oleh Mayor Inf AH Pane, Danyon 121/MK diwakili Letda Inf Try Sutrisno, Kakan Kemenag H Zulkifli Sitorus, serta para pimpinan OPD Pemkab sergai, pimpinan perusahaan perkebunan, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sergai.

Berita Lainnya

Berita Terbaru