26 C
Medan
Kamis, Mei 16, 2024

Bridgestone FC Dolok Merangir U-16 Juara HJR Cup 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Tim Sepak Bola Bridgestone FC Dolok Merangir U-16 berhasil meraih Juara Turnamen Harapan Jaya Reborn (HJR) Cup 1 tahun 2023 setelah mengalahkan Pespa FC Panai Tongah 4-0 di Laga Final.

“Untuk posisi ketiga pada turnamen tersebut diraih oleh Pioner FC dan keempat itu Laras FC,” kata Pembina HJR Rahmat kepada wartawan.

Adapun pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut diraih oleh Rayhan (Bridgestone FC Dolok Merangir) mengemas tujuh gol dan pemain terbaik Junior (Pespa FC Panai Tongah),” katanya.

Ia berharap kepada para juara agar tetap mempertahankan gelar yang diraih dan juga para pemain ke depan semakin bersemangat. Untuk tim yang belum berhasil meraih juara tidak, berkecil hati dan tetap semangat,” ungkapnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Simalungun Gusmiyadi mengatakan Askab Simalungun berterima kasih kepada seluruh stakeholder sepak bola yang telah bersedia turut serta membesarkan sepakbola Simalungun, dalam hal ini Harapan Jaya Reborn (HJR) sebagai penyelenggaran turnamen U-16.

“Demikian juga kepada para sponsor, club dan pihak Koramil 08 Bangun di Kecamatan Siantar yang telah berkenan bekerjasama memfasilitasi tempat pertandingan.”Membangun sepakbola bukan perkara mudah dan ada banyak kelas usia yang harus dibina.Sehingga kemauan seluruh pihak untuk bergotong royong melakukan turnamen layak untuk diapresiasi.

Kami ingin mengucapkan selamat kepada Brigestone FC, mereka layak menjadi juara karena para punggawanya telah memainkan sepak bola dengan sangat indah.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru