24 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

AKBP Yogen Heroes Baruno Kunker ke Polsek Siantar Martoba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Siantar Martoba di Jalan Pdt J Wismar Saragih.

AKBP Yogen mengatakan kunjungan kerjanya kali ini dalam rangka memperkenalkan diri ke jajaran Polsek Siantar Martoba, Forkopincam dan para tokoh masyarakat Kecamatan Siantar Martoba.

Ia meminta seluruh anggota, agar memperdayakan bangunan dan ruangan yang ada di Polsek Siantar Martoba.

“Selama ini ada ruangan yang tidak dipakai supaya diperdayakan dan mengganti barang-barang yang telah lama,” katanya.

Disamping itu masih kata dia, soal penanganan oleh Bhabinkamtibmas yang personelnya masih kurang karena hanya satu petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di dua kelurahan, ke depannya akan kita usulkan untuk penambahan.

“Personel Bhabinkamtibmas akan kita tambah dan mengaktifkan kembali kegiatan Jumat Curhat di wilayah tugas, guna mendengar langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” bebernya.

Ia menerangkan seluruh personel yang bertugas di Polsek supaya mengutamakan penanganan konsep Restoratif Justice (RJ) dalam penanganan atau pengaduan masyarakat.

Namun karena di Polsek Siantar Martoba hanya dua personel juru periksa, tentunya nanti akan kita rapatkan dengan Kabag SDM Polres Pematangsiantar.

Masih sambung Yogen, soal pemasangan kotak saran di jajaran Polsek, supaya petugas menanggapi akan saran-saran yang telah disampaikan masyarakat.

“Silakan saran yang disampaikan masyarakat di kotak saran Polsek yang dipasang dibuka serta ditindaklanjuti dan menjalankan lima program prioritas Kapolda Sumut sebagaimana yang telah kita pahami bersama,” terangnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru