23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Polres Belawan Gelar Kegiatan Binluh di SMP dan SMA Nurani

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH dan rombongan menggelar kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di SMP dan SMA Nurani Belawan.

Dalam kegiatan yang diawali dengan upacara bendera tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan motivasi kepada siswa/i untuk berusaha keras dan mengejar impian dan cita-cita.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, dan untuk mewujudkan impian, diperlukan usaha dan kerja keras, persiapkan diri kalian dengan belajar sungguh-sungguh, bekerja keras, dan selalu mengingatkan diri akan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan agar para siswa/i menjauhi hal-hal negatif seperti terlibat dalam geng motor, tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan kenakalan remaja lainnya, tetap menjaga diri dan menjalani kehidupan yang positif.

“Kita ingin melihat kalian berkembang menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan menjadi bagian yang positif dalam masyarakat, jauhi segala bentuk perilaku negatif yang bisa merugikan diri kalian sendiri dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Pihak Polres Pelabuhan Belawan, kepada wartawan mengatakan, kegiatan Binluh tersebut merupakan bentuk dukungan dalam memberikan pengaruh positif kepada generasi muda dan diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan siap untuk menghadapi masa depan dengan penuh semangat.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru