24 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

Tiga Personel Polres Belawan Dapat Penghargaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Tiga personel Polres Pelabuhan Belawan, Aiptu Benny Tamba, Bripka Cipta Ramadhani dan Brigadir Ardiyansyah Putra mendapat penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi mereka beberapa pekan lalu dalam mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 27,10 gram di wilayah kerja Polres Pelabuhan Belawan, yang dapat merusak generasi muda.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan pemberian penghargaan bukan semata-mata karena banyaknya barang bukti yang diungkap, tetapi lebih kepada dedikasi dan komitmen personil dalam menjalankan tugasnya, dan prestasi tersebut diperoleh melalui upaya keras dan kerja tim yang luar biasa.

“Reward yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi personel dalam menjalankan tugasnya, dalam masa pembinaan, Brigadir Ardyansyah bersama dengan personel Unit Paminal Sie Propam dapat mengungkap peredaran narkotika jenis sabu yang merugikan masyarakat,” ujarnya.

Pada bagian lain, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan kekompakan dan jiwa korsa antara anggota, seluruh anggota harus bersama-sama turun untuk menjalankan tugas, jika ada kasus menonjol.

Diharapkan, pemberian penghargaan tersebut dapat memotivasi seluruh anggota Polres Pelabuhan Belawan dalam menjalankan tugas kepolisian yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru