31.7 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Dansat Brimob Polda Kaltim Resmikan Halang Rintang Wajracyena

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur (Kaltim) Kombes Pol Andy Rifai SIK MH didampingi Komandan Resimen II Pelopor Kombes Pol Yustanto Mujiharso SIK MSi meresmikan bangunan fasilitas Halang Rintang bagi personel Satbrimob Polda Kaltim di Ksatrian Brimob Polda Kaltim, Balikpapan.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan kegiatan Wajracyena Tangkas dari personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Hadir dalam acara peresmian tersebut para pejabat dari Satbrimob Polda Kaltim dan Tim Bintek Fungsi Pelopor Korps Brimob Mabes Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Andy Rifai menyampaikan bahwa pimpinan Polri, dalam hal ini Korps Brimob Polri terus berusaha melengkapi dan menambah fasilitas latihan personel.

“Diharapkan ke depan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam membina dan melatih kemampuan personel serta berharap dapat dirawat agar penggunaannya dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

“Halang Rintang Wajracyena ini diperuntukkan guna mendukung pembinaan personel untuk kesempatan jasmani personil, sehingga tercipta kebugaran dan kondisi fisik personel Brimob yang optimal,” tutup Kombes Andy.

Berita Lainnya

Berita Terbaru