26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Polres Pematangsiantar Olahraga Senam Bersama 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Menyambut HUT ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polres Pematangsiantar bersama Bhayangkari Cabang Pematangsiantar dan polisi wanita melaksanakan olahraga senam bersama di Lapangan Apel Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme seluruh anggota dalam acara ini, sehingga kegiatan olahraga senam bersama ini berjalan dengan sangat baik.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Melalui olahraga ini kata Yogen, dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara personel dan Bhayangkari untuk mencerminkan semangat profesionalisme dan dedikasi wanita-wanita anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kita harapkan seluruh personel Polres Pematangsiantar, khususnya polisi wanita, tetap bersemangat terus terjaga dan semakin menginspirasi generasi-generasi Polwan mendatang,” pintanya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut meliputi senam aerobik membuat seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat, semakin menguatkan semangat kebersamaan antara personel Polwan dan Bhayangkari.

Berita Lainnya

Berita Terbaru