32 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup di Kecamatan Gunung Sitember

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sidikalang (buseronline.com) – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu membuka turnamen bola voli Karang Taruna Cup di Kecamatan Gunung Sitember. Turnamen bola voli diikuti 8 tim.

Eddy mengapresiasi kinerja panitia Karang Taruna Cup pada penyelenggaraan turnamen bola voli.

Kegiatan seperti ini, sangatlah penting manfaatnya di tengah kepungan pengaruh narkoba yang kian marak, diperlukan kegiatan positif seperti olahraga, dimana kegiatan demikian mampu mencegah pengaruh narkoba bagi kaum muda.

“Saya bangga dan senang. Dengan kegiatan olahraga pengaruh negatif seperti narkoba bisa dicegah. Turnamen bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa harum nama Kabupaten Dairi,” ucapnya.

Kepada pengurus Karang Taruna, bupati juga berpesan agar anggota Karang Taruna juga mengambil peran dalam pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM.

“Kemenangan tentu jadi yang penting, namun proses meraih kemenangan jauh lebih penting terlebih bagi kaum muda seperti Karang Taruna,” ucapnya.

Katanya, tidak lama lagi dunia akan dipimpin oleh orang-orang muda, dan itu tidak bisa ditolak. Apa yang dilakukan Karang Taruna hari ini, sudah benar. Bertanding dan berkompetisi, raih kemenangan dengan sportifitas.

Pembukaan turnamen bola voli Karang Taruna Cup dihadiri, Sekretaris Satpol PP, Dedy Sofian Ujung, Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi, David Silitonga, Kades Gunung Sitember, Mimbar Nelson Ginting, Dewan Pembina Karang Taruna Charles Tamba, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Sitember, Jonel Sitanggang dan lainnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru