28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Liga 1: RANS Nusantara FC Bantai Madura United 3-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sleman (buseronline.com) – RANS Nusantara FC membantai Madura United saat berjumpa pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024.

RANS FC menang atas Madura United dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023) WIB.

Skor akhir itu lumayan mengejutkan. Pasalnya sebelum laga, Madura United berada di pucuk klasemen dengan torehan 13 poin dan baru sekali kalah dari enam pertandingan.

Nasib berbeda dialami oleh RANS FC. Meski baru kalah sekali, tim berjuluk Magenta Force ini tercecer di papan tengah karena baru mengumpulkan sembilan poin.

Perbedaan performa kedua klub tidak diambil pusing oleh Eduardo Almeida. Pelatih RANS Nusantara FC itu menekankan kepada anak asuhannya untuk terus melakukan segalanya demi kemenangan.

“Kami bermain dengan bagus dan sangat terorganisasi. Pemain melakukan segalanya untuk mendapat tiga poin,” ujar Eduardo Almeida seusai laga.

“Setiap hari kami bekerja untuk ini dan selamat kepada semuanya yang bekerja keras untuk kemenangan ini,” sambung juru taktik asal Portugal itu.

Perjalanan RANS Nusantara di kompetisi musim ini masih sangat panjang. Eduardo Almeida pun meminta para pemain tidak mau larut dalam euforia usai mengalahkan Laskar Sappe Kerab, julukan Madura United.

Selepas laga ini, tim akan diliburkan sehari. Kemudian, Jumat (11/8/2023) latihan kembali dilakukan di Sleman. Pada laga selanjutnya, RANS Nusantara akan berjumpa Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/8/2023).

“Besok kami akan istirahat dan setelah itu kami fokus mempersiapkan untuk laga berikutnya. Kami juga tahu jadwal padat di Liga 1, tetapi ini kan sama buat semua tim lain. Jadwalnya sama padatnya,” katanya. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru