27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Polwan Polres Pematangsiantar Sumbangkan 24 Kantong Darah 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polwan Polres Pematangsiantar menyumbangkan 24 kantung darah sebagai bentuk kepedulian hari bakti kesehatan menyambut HUT ke-75 Polwan.

24 kantong darah itu sumbangan dari polisi wanita yang telah mendonorkan darahnya atas kerjasama PMI Kota Pematangsiantar dipusatkan di Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan bakti sosial dan rangkaian menyambut HUT ke-75 Polwan tahun 2023 dengan thema, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

Ia mengungkapkan hasil bakti kesehatan dengan mendonorkan darah menyambut HUT ke-75 Polwan, akan disumbangkan ke rumah sakit melalui UDD PMI Kota Pematangsiantar, supaya bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan.

Harapan ke depan, aksi kemanusian ini dapat bermanfaat bagi pendonor dan masyarakat yang membutuhkan darah, sehingga membantu masyarakat yang berstatus sebagai pasien jika mengalami kekurangan darah.

Turut hadir mendampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen pada kegiatan bakti kesehatan menyambut HUT ke-75 Polwan tersebut diantaranya Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny Sandra Yogen, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol dan para PJU dari polisi wanita.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru