27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Forkopimda Sergai Gelar Mini Soccer U-15

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola Forkopimda Cup U-23, Forkopimda Kabupaten Sergai kembali menyelenggarakan mini soccer Forkopimda Cup U-15 dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI.

Turnamen mini soccer Forkopimda Cup U-15 resmi digelar, di Lapangan Hijau Polres Sergai di Sei Rampah.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta pada pembukaan mini soccer berharap turnamen ini dapat memberikan pelajaran berharga bagi semua.

Turnamen ini, lanjutnya, diikuti sebanyak 27 peserta, dan berlangsung mulai Sabtu (12/8/2023) hingga Selasa (15/8/2023).

Ia juga menekankan agar para peserta dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Jauhi narkoba, jangan pernah mencoba narkoba. Jaga fisik masing-masing,” imbaunya.

Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan anak muda harus punya semangat yang kuat, dan mengajak para peserta yang masih berusia belia untuk menggelorakan olahraga, serta menjauhi narkoba.

“Karena dengan olahraga, semangat kita berbeda. Mari kita rangkul anak-anak kita sehingga dapat ikut bersama dengan kita,” ajaknya.

Bupati yang akrab disapa Bang Wiwik ini juga menyampaikan jika Pemkab telah berkoordinasi dengan Polres Sergai, dan telah menyiapkan mobil patroli untuk mengantisipasi begal dan tindak kejahatan lainnya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergai dan jajaran yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen mini soccer Forkopimda Cup U-15 ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua PSSI Askab Sergai Darma Sutra mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada unsur Forkopimda karena telah melaksanakan turnamen mini soccer ini.

“Patut kita respon atas antusiasme pimpinan kita dalam menyelenggarakan turnamen ini.

Selamat bertanding, junjung sportivitas dan jauhi narkoba,” ujarnya.

Dimulainya turnamen mini soccer Forkopimda Cup U-15 ditandai dengan penendangan bola perdana oleh Kapolres Sergai didampingi Bupati H Darma Wijaya, dan Ketua DPRD HM Ilham Ritonga.

Turut hadir, Ketua KONI sergai Aspul A Lubis, Sekretaris DPRD dr Bulan Simanungkalit, Wakapolres sergai AKBP Sofyan beserta para PJU, dan Kapolsek sejajaran. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru