28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Ratusan Ibu-ibu Dasawisma di Batubara Ikuti Lomba Gerak Jalan Sehat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan kaum ibu yang tergabung dalam kelompok Dasawisma mengikuti lomba gerak jalan sehat yang digelar TP PKK Kabupaten Batubara berkolaborasi dengan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Batubara.

Lomba gerak jalan sehat dimulai dari halaman Pendopo Perjuangan Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh yang dilepas oleh Bupati Batubara Ir H Zahir MAP.

Turut serta Ketua TP PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir, Ketua Dasawisma Batubara, Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Sapri Musa, serta para camat dan kepala desa se Kabupaten Batubara.

Sebelum melepas peserta lomba gerak jalan sehat, Bupati Zahir melakukan pemeriksaan guna memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Bupati Zahir berpesan kepada penyelenggara acara, panita dan juri agar melakukan penilaian dengan jujur, adil dan profesional. Tak lupa dirinya memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh peserta.

“Saya harap kegiatan ini sangat diperhatikan betul, melakukan penilaian dengan jujur, adil dan profesional tanpa adanya KKN. Semoga dengan kegiatan ini kita semakin semangat dan sehat terkhusus dalam menyambut HUT RI yang ke 78 yang akan kita peringati setiap 17 Agustus,” sebutnya.

Selanjutnya para peserta lomba gerak jalan sehat ini berjalan menuju  lapangan sepak bola di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru