26 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

GOW Padangsidimpuan Gelar Jalan Santai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Mempererat silaturahmi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Padangsidimpuan menggelar kegiatan jalan santai.

Start dari Alaman Bolak Padang Nadimpu dilepas Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM didampingi Forkopimda.

Irsan menuturkan jalan sehat yang diikuti organisasi wanita di Kota Padangsidimpuan dapat membangun solidaritas antara seluruh organisasi wanita yang ada di kota tersebut.

“Organisasi wanita yang terhimpun di dalam GOW ini mendorong laju pembangunan kota ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua GOW Padangsidimpuan Hj Lenny Suryani Nasution dalam laporannya mengungkapkan bahwa rute yang akan dilalui jalan santai ini dimulai dari Alaman Bolak menuju Jalan Serma Lian Kosong kemudian kembali ke Alaman Bolak.

Lenny mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang bersedia hadir dan melepas rombongan yang akan mengikuti jalan santai.

Usai mengikuti jalan santai Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Ny Derliana Irsan Efendi mengapresiasi dan senang dengan diadakannya kegiatan jalan santai ini.

“Dengan melakukan kegiatan jalan santai ini bisa menyehatkan dan berkumpul bersama-sama ini tentunya akan mempererat silaturahmi,” ucapnya.

Kegiatan jalan santai GOW Padangsidimpuan ini juga dimeriahkan dengan pengundian lucky draw untuk seluruh peserta.

Hadir dalam kegiatan jalan santai, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Masroini Letnan Dalimunthe, Bhayangkari Polres Padangsidimpuan, Persit Kartika Chandra Kirana, Camat Padangsidimpuan Utara, Kasatpol PP Padangsidimpuan serta tamu undangan lainnya. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru