24 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

Bupati Labura Dilantik Jadi Ketum Perbakin

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus dilantik menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Cabang Labura di aula Hotel Siantar, Kota Pematangsiantar.

Selain bupati, sejumlah pengurus dan anggota lainnya turut dilantik, Selasa (15/8/2023) malam dan melantik, Pangdam I/BB, yang juga Ketum Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Sejumlah pengurus yang dilantik malam itu, di antaranya, Ketua Harian, Harmaini Nasution, Sekretaris, Yuda Iskandar Aruan dan Bendahara Heriyanto Husein.

Pelantikan organisasi itu, kata bupati, Rabu (16/8/2023), sesuai berita acara pelantikan Nomor : 24/PERBAKIN-SU/VIII/2023 dan masa bhakti kepengurusannya, 2023-2027.

Malam itu, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diberikan untuk membina atlet-atlet muda yang bisa membanggakan Perbakin Labura dan juga menyampaikan harapan untuk dibimbing dalam memajukan atlet Perbakin Labura.

Sementara itu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin berharap menjadikan momentum pelantikan itu untuk berkarya dalam mengembangkan atlet.

“Jadikanlah momentum ini sebagai ajang berkarya dalam mengembangkan atlet-atlet agar meraih prestasi yang gemilang,” katanya. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru