27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Jadikan Lomba Menembak Porkot 2023 Wadah Persiapan Hadapi PON 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap agar lomba menembak dalam rangka Porkot Medan ke XIII Tahun 2023 dapat dijadikan momentum upaya bersama dalam mewujudkan Medan sebagai Kota Atlet.

Di samping itu sebagai persiapan atlet menembak yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

“Saya berharap agar lomba menembak ini menjadi wadah memperkuat lagi semangat dan keyakinan untuk menampilkan yang terbaik, terutama di ajang PON 2024,” kata Bobby Nasution saat menghadiri Lomba Kejuaraan Menembak Eksekutif dalam rangka Porkot Medan XIII tahun 2023 di Lapangan Tembak Perbakin Sumut Jalan Beringin Raya.

Dalam lomba tembak yang dihadiri para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan dan camat se-Kota Medan ini, ditampil sejumlah kategori diantaranya Eksekutif, Air Pistol, Air Rifel, Fun Game, Bencreast, Tripose PCP, Multi Range, dan Mix Team Air Pistol dan Air Rifle.

Bobby Nasution tampil dalam kategori Eksekutif bersama Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Ketua Perbakin Kota Medan yang juga Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting dan Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar.

Usai perlombaan menembak, menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya menyerahkan medali kepada para juara lomba menembak dari masing-masing kategori yang diperlombakan.

Selain mengucapkan selamat, Bobby Nasution juga berpesan agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih dan terus berlatih guna meraih prestasi, terutama di ajang PON 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat menutup lomba menembak, berharap melalui event ini dapat meningkatkan prestasi para atlet menembak ke depannya.

“Lomba menembak yang kita gelar hari ini cukup meriah, saya berharap melalui lomba ini atlet-atlet kita dapat semakin meningkatkan prestasinya. Saya berharap ke depannya akan dibuat event yang lebih besar lagi sehingga akan menambah semangat para peserta menembak,” harap Topan. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru