24 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

BNNK Tebingtinggi Razia Kos-kosan, Delapan Orang Diamankan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi menggelar razia kos-kosan di Jalan Gunung Lesuer, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Senin (21/8/2023) malam. Sebanyak delapan orang diamankan karena positif narkoba.

Razia tersebut langsung dipimpin Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander SSoeki SSos MH dengan mengikut sertakan aparat kelurahan dan Kepling setempat.

Dari razia tersebut, 14 orang penghuni kamar kos yang dilakukan tes urine, terdapat delapan orang positif menggunakan narkoba.

Selanjutnya, kedelapan orang yang positif menggunakan narkoba, tiga orang laki-laki dan lima perempuan langsung diamankan ke BNN Kota Tebingtinggi untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Saoki kepada wartawan mengatakan tujuan dari pelaksanaan razia ini untuk memantau, menekan tingkat penyalahgunaan narkoba dan kriminal di wilayah Kota Tebingtinggi dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba.

BNNK Tebingtinggi juga mengimbau agar tetap menjauhi narkoba dan melaporkan bilamana ada tempat-tempat rawan penyalahgunaan narkoba, pinta AKBP Alexander. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru