26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Kapolres Taput Launching Polisi RW

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Taput (buseronline.com) – Polres Tapanuli Utara (Taput) menggelar apel pasukan dalam rangka launching Polisi RW/Dusun di Halaman Mapolres Taput.

Sebanyak 268 personel disiapkan untuk mensukseskan program yang ditetapkan Kapolri.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi langsung memimpin apel kesiapan dan diikuti seluruh PJU Polres Taput dan seluruh personel yang ditunjuk sebagai Polisi RW/Dusun.

Kapolres menyampaikan kegiatan itu menindaklanjuti program Kapolri tentang pembentukan polisi RW/Dusun. Untuk wilayah Polres Taput jumlah personel yang dipersiapkan menjadi polisi RW/Dusun sebanyak 268 personel.

“Seluruh personel yang sudah ditunjuk menjadi polisi RW/Dusun, akan bekerja di wilayah masing-masing sesuai dengan penempatannya. Saya mengimbau bagi setiap personel agar senantiasa melaksanakan program peningkatan kinerja yang lebih profesional dalam memberikan pelayanan dengan hati yang tulus kepada masyarakat,” jelasnya.

Kapolres mengatakan bangun sistem kinerja yang positif. Jadikan Polri netralitas serta menciptakan suasana yang sejuk dan damai dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

“Saya harapkan agar seluruh personel Polres Taput dapat melayani masyarakat dengan hati, beradab, beretika, sopan santun dan humanis. Tingkatkan program Polri melalui Medsos secara positif yang dapat memberikan inovasi yang menaikkan harkat dan martabat citra Polri dan tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat,” ujarnya. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru