24 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

KONI Audiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi, Ini yang Dibahas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebingtinggi akan menggelar kegiatan Pekan Olahraga Kelurahan (POK) se-Kota Tebingtinggi pada September 2023 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua KONI Tebingtinggi Anton didampingi pengurus saat beraudiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi. Audiensi tersebut juga dihadiri Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Syahdama Yanto AP di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo.

Anto mengatakan pekan olahraga Kelurahan tersebut akan memperoleh 4 cabang yakni Voli, Tenis meja, Bulutangkis, dan Futsal.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional. Harapan kami agar Bapak Pj Wali Kota dapat hadir pembukaan di Lapangan Merdeka dan penutupannya nanti di Gor Asber,” ucap Anton.

Menyikapi hal tersebut, Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani MSi memberikan apresiasi atas rencana kegiatan Pekan Olahraga Kelurahan yang diselenggarakan KONI.

“Kegiatan seperti ini dapat menggerakkan gairah masyarakat dalam berolahraga. Harus segera disosialisasikan ke Kelurahan sehingga persiapan pembentukan tim lebih matang,” harapnya. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru