26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Skuad Garuda Muda Terus Benahi Kekurangan di Tim

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Thailand (buseronline.com) – Setelah melawan Timor Leste, tim U-23 Indonesia mendapat materi latihan pemulihan kondisi di hotel.

Pada kesempatan ini, skuad Garuda Muda menjalani latihan selama satu jam yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, pada pertandingan melawan Timor Leste, Minggu (20/8) Indonesia menang tipis 1-0 melalui tandukan Muhammad Ramadhan Sananta pada menit ke-45′. Dia mencetak gol memanfaatkan umpang silang Beckham putra.

“Untuk laga lawan Timor Leste kami sebagai pemain sudah berjuang sekeras mungkin. Tetapi ya kita belum mendapat hasil baik, hanya memang tipis. Belum puas bagi kami. Kami main cukup bagus, tapi masih banyak peluang yang belum kami manfaatkan dengan baik, dan kami akan berbenah untuk pertandingan ke depan kalau ada kesempatan kami untuk lolos ke semifinal,” kata Frengky Missa.

Pada latihan, Garuda Muda juga mendapat menu latihan penguatan di gym dan di kolam renang.

“Ya harapan saya, semoga kami bisa lolos me semifinal. Siapapun lawan di semifinal, kita akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kita juga telah melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan dari penampilan kami,” kata pemain asal Persikabo tersebut.

Nasib Indonesia untuk lolos masih menunggu laga Filipina versus Vietnam dan Malaysia versus Timor Leste. Bila Vietnam dan Malaysia mampu meraih poin, Indonesia dipastikan menjadi runner up terbaik.

Jika Indonesia menjadi runner up terbaik, akan melawan Thailand yang notabene menjadi juara grup A pada Kamis (24/8/2023) mendatang di Rayong Provincial Stadium. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru