26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Posko Bersih Narkoba Diresmikan di Lubukpakam

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Wakil Bupati Deliserdang MH Ali Yusuf Siregar bersama Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji meresmikan posko Kampung Bebas Narkoba (Bersinar), di Dusun Ampera Selatan, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar berharap posko itu bisa memberi dampak dan manfaat untuk menjadikan Kabupaten Deliserdang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

HM Ali Yusuf Siregar mengajak masyarakat agar merapatkan barisan, dan jangan pernah memberi celah sedikitpun kepada narkotika, masuk ke lingkungan masyarakat dan keluarga.

“Kita tidak mau generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Deliserdang, dirusak oleh narkoba,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji sembari mengajak orang tua agar lebih aktif memantau dan memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari narkoba.

“Dengan seringnya kita melakukan komunikasi tatap muka terhadap anak-anak, kita bisa melihat perubahan anak kita secara fisik,” jelasnya.

Turut hadir, Kepala BNNK Deliserdang Kombes Pol Muhammad SH SIK, Kasatres Narkoba, Kompol Zulkarnain SH, Kasat Reskrim Kompol Wirhan Arif, Danramil 06/Lubukpakam, Kapten Inf Poniman, Kadis PMD Drs Khairul Azman MAP dan Camat Lubukpakam, Drs Syahdin Setia Budi Pane. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru