23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Bupati Toba Serahkan Bantuan Rumah Kades Jangga Dolok Terbakar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Toba (buseronline.com) – Dua unit rumah di Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, ludes terbakar dilalap si jago merah. Salah satu dari rumah yang terbakar ini merupakan milik Kepala Desa Jangga Dolok, Blikman Manurung.

Sedangkan satu rumah lainnya ada milik saudaranya, Jese Manurung yang tidak dihuni. Selain kedua rumah tersebut, dua unit rumah tetangga milik Piktor Manurung dan Manatap Simangunsong juga terdampak.

Camat Lumban Julu, Besron Dolok Saribu menyampaikan kepada Bupati Toba Poltak Sitorus, peristiwa kebakaran terjadi pada Kamis (24/8/2023) malam, sekira pukul 22.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, namun harta benda korban tidak ada yang berhasil diselamatkan.

“Beruntung pemadam kebakaran dari Porsea tidak terlambat, sehingga rumah tetangga tidak terbakar namun hanya terdampak,” terangnya kepada Bupati Poltak Sitorus saat mengunjungi korban sekaligus menyerahkan bantuan.

Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan rasa empatinya kepada korban.

“Pemerintah hadir menyampaikan rasa empati kami. Apa yang bapak rasakan juga kami rasakan. Ini tentunya sangat berat untuk dirasakan, apalagi bapak juga sebagai kepala desa,” ujarnya. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru