34 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Launching Kampung Bebas Narkoba di Jalan Jermal 15 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melaunching Posko Kampung Bebas Narkoba di Jalan Jermal 15 Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Di lokasi posko juga terpasang spanduk bertuliskan “Kami masyarakat Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan sepakat menyatakan sikap menolak segala bentuk penyalahgunaan dan tindakan ilegal yang berkaitan dengan narkoba”.

Kapolrestabes Medan berharap dengan launching Kampung Bebas Narkoba ini kiranya tidak ada lagi transaksi narkotika, judi ataupun penyakit masyarakat lainnya.

“Masyarakat juga kita ajak untuk bekerjasama memberantas narkoba di Jalan Jermal 15 ini,” ujar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kasat Intelkam Polrestabes Medan diwakili AKP AT Pakpahan, Kasat Narkoba AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, Kasat Reskrim diwakili AKP Martua Manik, Kasat Binmas Kompol Ramdani, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan.

Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Staf Ahli Bupati Deliserdang David Efrata Tarigan, Kepala BNNK Deliserdang Kombes Pol  Muhammad, Danramil 0201-03/Medan Denai Kapten Arm Yani Darma Putra, para tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru