23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Polres Humbahas Berikan Buku dan Alat Tulis ke SLB Negeri Dolok Sanggul

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Humbahas (buseronline.com) – Polres Humbahas memberikan bantuan buku dan alat-alat tulis kepada siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Dolok Sanggul.

Pemberian bantuan alat-alat tulis dan buku tulis khusus anak berkebutuhan khusus itu diserahkan sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Humbahas kepada para siswa-siswi SLB Negeri Dolok Sanggul, di SLB Negeri Dolok Sanggul, Jalan Mayor Sahur Purba, Kompleks perkantoran Bukit Inspirasi Dolok Sanggul.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto yang diwakili para Kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat mendukung minat menulis dan semangat belajar para anak sekolah dalam menimba ilmu dan pengetahuan baik agar meningkatkan semangat literasi.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri khususnya Polres Humbang Hasundutan mendukung peningkatan literasi hingga ke pelosok nusantara lewat bantuan buku tulis dan alat tulis,” ucap para Kapolsek.

Sementara itu, Kepala SLB Negeri Dolok Sanggul Ferna Sinabutar menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Humbahas dan jajarannya yang telah berkenan memberikan bantuan kepada sekolah itu.

“Sekali lagi, kami hanya bisa ucapkan ribuan terima kasih ke bapak Kapolres dan jajarannya karena telah bersedia hadir ringankan langkah ke sekolah kita ini,” ucap Ferna Sidabutar. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru