23.6 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Kapolsek Kualuh Hulu Berikan Buku dan Meja Belajar kepada Anak TK

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Polsek Kualuh Hulu memberikan buku dan meja belajar kepada puluhan anak TK At Taqwa Linkungan III, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Pembagian buku dan meja belajar itu berkaitan dengan kegiatan Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai ke pelosok nusantara.

Beberapa hari lalu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar Lutfi, Jumat (1/9/2023), bersama Wakapolsek Iptu P Sirait, Kanit Intelkam Iptu Rijaldi, Kanit Reskrim Ipda Yuna H Gultom dan lainnya, mengunjungi TK At Taqwa di Aek Kanopan Timur.

Di tempat itu, bertemu tenaga pendidik dan memberikan 32 buku baca, 32 buku gambar dan 32 meja belajar ke sekolah taman kanak-kanak tersebut.

Terhadap tenaga pendidik dan anak TK, disampaikan, kegiatan Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara itu menjadi bagian dari upaya polisi dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

Semoga, kata Ghulam lagi, dengan kegiatan yang bertujuan untuk memiliki wawasan luas ini mampu menghadapi tantangan global dalam pengetahuan yang mendalam, serta terdidik di masa depan. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru