31 C
Medan
Sabtu, Mei 25, 2024

Kapolres Toba Berikan Bantuan Buku di Desa Ompu Raja Hutapea

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Toba (buseronline.com) – Polres Toba memberikan bantuan berupa buku-buku bacaan kepada pelajar dan guru di Desa Ompu Raja Hutapea, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Saat penyerahan bantuan buku dalam rangka mendukung program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusikan Buku Sampai Pelosok Nusantara ini, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kabag SDM Polres Toba Kompol B Simarmata SH dan para PJU Polres Toba.

Adapun buku-buku bacaan yang di sumbangkan adalah buku Sejarah dan pengetahuan umum begitu pengetahuan sosiologi dan banyak lagi buku yang diberikan oleh beliau kepada anak-anak sekolah SMA dan SMK Laguboti.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan dengan diluncurkannya bantuan buku ini dapat mensuport minat membaca para anak sekolah dalam menimba ilmu dan pengetahuan baik di tingkat sekolah menengah dan untuk tingkat mahasiswa nantinya. Sehingga anak-anak dapat bersaing mengikuti perkembangan serta kemajuan jaman saat ini.

Selain itu, pemberian buku ini adalah dalam rangka mendukung peningkatan pengetahuan dari masyarakat khususnya program Polri Peduli Budaya Literasi. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru