30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Polres Humbahas Dirikan Posko Kampung Bersih Narkoba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Humbahas (buseronline.com) – Polres Humbahas mendirikan Posko Kampung Bersih Narkoba di Desa Bonanionan, Kecamatan Dolok Sanggul.

Peresmian Posko Kampung Narkoba itu ditandai dengan penandatanganan ikrar dan komitmen masyarakat Desa Bonanionan untuk menolak peredaran gelap narkoba di daerah itu.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengatakan pendirian Kampung Bersih Narkoba adalah suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terhadap dampak bahaya narkoba yang bisa merusak generasi bangsa Indonesia.

Kata dia, saat ini bahaya dan dampak narkoba atau narkotika dan obat-obatan pada kehidupan dan kesehatan pecandu dan keluarganya sudah semakin meresahkan.

“Posko kampung narkoba ini dibentuk untuk memerangi dampak narkoba yang dapat merusak generasi muda bangsa terutama kepada anak baru menginjak usia dewasa. Narkoba merupakan zat yang bisa memberikan efek kecemasan yang berlebihan dan juga merusak kesehatan,” katanya.

Ia juga menegaskan kalau narkoba adalah musu kita bersama dan harus diberantas. “Mari kita saling memberi informasi sekecil apapun terkait adanya peredaran dan pemakai narkoba kepada pihak kepolisian sehingga di wilayah Humbang Hasundutan terhindar dari peredaran narkoba,” ucapnya.

Selain meresmikan Posko Kampung Bersih Narkoba, Kapolres Humbahas juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya khususnya para kaum lansia. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru