25 C
Medan
Minggu, Juni 23, 2024

Sada Sumut FC Luncurkan Tim dan Jersey Motif Uis Karo

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Sada Sumut FC mencuri start dengan menjadi tim pertama asal Sumut yang melakukan launching atau peluncuran tim menuju Liga 2 2023/2024. Tiga jersey tim turut diperkenalkan pada launching yang digelar di Atrium Centre Point Medan, Jumat (1/9/2023).

Pada peluncuran tersebut, Sada Sumut memperkenalkan 23 pemain, pelatih dan manajemen tim. Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring menjelaskan, tim berjuluk Laskar Simbisa ini akan diperkuat 28 pemain. Artinya, akan ada 5 pemain baru lagi.

“Sebenarnya masih akan ada mendatangkan pemain, dua dari asing dan ada dua sampai empat lagi lokal. Tapi sebenarnya semua sudah on proses sih, tapi belum bisa bergabung hari ini, karena ada kendala di perjalanan,” Kata Yosephine.

Untuk ketiga jersey yang diluncurkan, Yosephine menjelaskan tiga jersey tersebut memiliki filosofi tentang Provinsi Sumut. Jersey kandang berwarna merah, tandang putih dan jersey ketiga berwarna biru.

Sementara, Founder Sada Sumut Arya Sinulingga menambahkan bahwa dengan diluncurkannya jersey terbaru Sada Sumut FC memberikan motivasi untuk setiap para pemain.

“Tahun ini kami siap tanding dengan menggunakan jersey terbaru dari Bocorocco. Kami juga sudah siapkan pemain asing dalam Liga 2 nantinya,” tambah Arya.

Director of Sales & Marketing Bocorocco, Ingrid Saidbun mengatakan bahwa koleksi jersey pemain baru ini, yang lahir dari pikiran kreatif antara Bocorocco dan Sada Sumut FC melambangkan lebih dari sekadar pakaian olahraga.

Official Jersey Sada Sumut dari Bocorocco ini menghadirkan tiga desain, yakni jersey kandang (merah) dan tandang (putih) dengan motif Uis Gara atau ulos khas Karo.

Sedangkan jersey ketiga berwarna biru dengan motif yang terinspirasi oleh Bukit Barisan. Jersey ini tersedia dalam dua jenis yaitu players edition seharga Rp649.000 dan supporter edition seharga Rp299.000. (TR)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru