25 C
Medan
Minggu, Juni 23, 2024

IDI Gelar Pengobatan Gratis di Sialangtaji

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kualuh Selatan (buseronline.com) – Sejumlah dokter yang tergabung dalam IDI Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar pengobatan gratis di Desa Sialangtaji, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Dana untuk kegiatan tersebut berasal dari pengurus dan anggota IDI Labura yang dihimpun secara swadana.

Sekda Labura HM Suib hadir dan menyaksikan tenaga kesehatan (nakes) dari IDI Labura dan nakes lainnya melaksanakan pengobatan gratis dan pemberian makanan tambahan kepada anak-anak di halaman balai desa, desa tersebut.

“Apresiasi kepada IDI yang diketuai, dr Sugeng Hartono SpP dan nakes lainnya yang telah menggelar bakti sosial di Desa Sialangtaji, ” kata Suib.

Bakti sosial berupa penyuluhan dan pengobatan secara gratis serta memberikan makanan tambahan bagi anak untuk mencegah stunting itu sangat bermanfaat kata Suib lagi, dan menurutnya, bupati dan wakil bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, pastinya, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena, kendati hari Sabtu merupakan hari libur, IDI tetap memanfaatkannya untuk melakukan bakti sosial,” imbuh mantan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Labura tersebut. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru