26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Penyerahan Memori Jabatan, Ijeck: Jabatan Berakhir, Pengabdian Selamanya

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah menyampaikan jabatan sebagai wakil gubernur berakhir tapi pengabdian untuk Sumut harus dilakukan selama-lamanya.

Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah usai mendampingi Gubernur Edy Rahmayadi saat penyerahan memori jabatan Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut kepada Pj Gubernur Sumut yang baru Dr Hasannudin di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro, Nomor 30 Medan.

“Walaupun kami tidak menjabat lagi di Pemerintahan Provinsi Sumut, sudah menjadi tanggungjawab kita semua sebagai masyarakat Sumut, tanah kelahiran kita. Jabatan ini sementara pengabdian selamanya sampai akhir hayat,” ujar Ijeck.

Ijeck menambahkan, lima tahun menjabat sebagai wakil gubernur bersama Gubernur Edy Rahmayadi penuh suka dan duka. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

“Hari ini, persis lima tahun lalu dengan segala macam perjuangan bersama Bapak Edy akhirnya rakyat mempercayakan kepada kami untuk memimpin Pemerintahan Provinsi Sumut dengan cita-cita yang besar, menjadikan Sumut menjadi Provinsi Sumut yang bermartabat. Terima kasih kepada seluruh ASN, staf pendukung, dan semua Forkopimda telah membantu dalam tugas kerja selama lima tahun mohon maaf atas segala kekurangan kami,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kembali ke Sumut kepada Pj Gubernur Sumut Dr Hasannudin. “Selamat kembali lagi ke Sumut, bapak pasti sudah tahu banyak soal Sumut. Insyaallah ke depan Sumut semakin maju dan ke depan semakin banyak tantangan karena ada pesta politik. Kami akan kembali sebagai masyarakat biasa dan tetap akan mengabdi untuk Sumut,” tutur Ijeck. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru