27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

XPORA Indonesia International Challenge 2023 Sukses, PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Provinsi Sumut kembali terpilih menjadi tuan rumah ajang pertandingan bulutangkis internasional setelah 27 tahun vakum sejak terakhir kalinya menggelar Indonesia Open pada tahun 1996 silam.

Perhelatan bulutangkis internasional ini bertajuk Xpora Indonesia International Challenge 2023 yang digelar di Gedung Olahraga Pancing, Kota Medan, Provinsi Sumut, sejak tanggal 29 Agustus hingga 3 September 2023.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumut Suripno Ngadiman saat pembukaan Xpora Indonesia International Challenge 2023 mengatakan sebuah kehormatan Sumut terpilih kembali menjadi tuan rumah dalam perhelatan kejuaraan internasional ini (28/8/2023).

“Sumut kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan internasional ini. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan kelancaran pertandingan ini,” kata Suripno.

GM PLN UID Sumut Awaluddin Hafid menyampaikan Sumut telah membuktikan dapat menjadi tuan rumah dalam berbagai ajang nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah kejuaraan Xpora Indonesia International Challenge 2023 berjalan dengan lancar dan sukses. Pasokan listrik selama acara berlangsung dalam keadaan kondisi yang andal,” kata Awaluddin.

Awaluddin menambahkan setelah sukses menyelenggarakan kejuaraan Xpora Indonesia International Challenge 2023.

PLN UID Sumut tengah mempersiapkan diri untuk mensukseskan kejuaran bulutangkis BNI Indonesia Master 2023 yang akan diselenggarakan pada 5 hingga 10 September 2023.

“Dalam waktu dekat PLN akan melakukan simulasi pengamanan kelistrikan sebelum kejuaraan BNI Indonesia Master 2023. Harapannya pengamanan tersebut dapat menjalan dengan baik, sehingga apabila terjadi gangguan yang tidak diinginkan dapat teratasi dengan cepat”, tutur Awaluddin. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru