25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Kapolres: Pemberantasan Narkoba akan Terus Kita Gencarkan di Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Narkoba adalah musuh negara dan harus kita berantas bersama-sama. Bahkan peredaran gelap barang haram itu sudah menjalar dimana-mana.

Seperti di wilayah Kota Pematangsiantar, peredaran narkoba masih ada di satu wilayah (kampung). Masyarakat, mahasiswa dan pelajar bersama Forkopimda kita minta ikut terlibat dalam pemberantasan narkoba tersebut.

“Peran serta pelajar, mahasiswa dan masyarakat untuk ikut menyuarakan bahaya narkoba ini di kehidupan lingkungan kita masing-masing,” kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno saat sosialiasi bahaya narkoba kepada pelajar dan mahasiswa di Gedung MUI Kota Pematangsiantar, Jalan Kartini.

Menurutnya, permasalahan narkoba di tanah air dan khususnya di Kota Pematangsiantar harus diprioritaskan sesuai arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung.

“Kita akan terus lakukan berbagai upaya memutus mata rantai peredaran narkoba di tengah masyarakat di Kota Pematangsiantar, karena ini musuh kita bersama,” ucapnya.

Yogen menerangkan Polres Pematangsiantar telah mengungkap tujuh kasus peredaran narkoba. “Sasaran kita pengedar narkoba harus diungkap sesuai perintah pimpinan dan sudah kita sampaikan sama anggota,” bebernya.

Harapan ke depan, dengan kegiatan ini para pelajar dan mahasiswa beserta elemen masyarakat dapat memberi edukasi akan bahaya narkoba di tengah lingkungan pemukiman masing-masing. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru