26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Muscab Perdana POSSI Batubara Diharapkan Melahirkan Atlet Selam Berprestasi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Bupati Batubara yang diwakili Asisten I Setdakab Batubara Rusian Heri membuka Musyawarah Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Batubara di Aula Rumah Dinas Bupati.

Muskab perdana ini dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batubara Nur Ain, Ketua Pengurus POSSI Sumut Dr Donny Setha serta seluruh pengurus POSSI Kabupaten Batubara.

Ketua KONI Batubara Nur Ain mengucapkan selamat atas terbentuknya POSSI di Kabupaten Batubara.

Diharapkan kehadiran organisasi di bidang olahraga ini membawa nama baik Kabupaten Batubara.

Dalam kesempatan ini, Donny Setha menyampaikan alasan POSSI terbentuk di Kabupaten Batubara, karena Kabupaten Batubara mempunyai spot yang bagus untuk olahraga selam.

Donny juga memberikan semangat kepada para pengurus yang akan dilantik dengan harapan lahirnya atlet selam dari Kabupaten Batubara yang akan dikirim ke provinsi untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sementara, Rusian Heri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya musyawarah ini.

Rusian Heri juga mengharapkan hasil dari muskab ini dapat melahirkan pengurus yang benar-benar profesional dan memiliki dedikasi tinggi dalam menggali potensi bibit-bibit atlet selam di Kabupaten Batubara, sehingga mencapai prestasi yang optimal dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Batubara ditingkat daerah, provinsi maupun nasional. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru