23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Pdt Joseph F Surbakti Lantik Panitia Kegiatan GPdI Hosana Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Gembala sidang GPdI Jemaat Hosana Medan Pdt Joseph F Surbakti AMD, ANT III melantik panitia kegiatan Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Hosana Medan.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Nomor: 003/GPdI/SKEP-Panitiakegiatan/IX-23.

Sebelum pelantikan, ibadah Minggu dilakukan dengan penuh khidmat, dan Firman Tuhan diambil dari 2 Raja-raja 5: 13 dengan judul “Harga Sebuah Ketaatan”.

Menurut Pdt Joseph F Surbakti, harga sebuah ketaatan tidak kompromi dengan dosa. Kalau kita kompromi dengan dosa maka akan menanggung konsekuensinya yaitu maut.

“Saya harus fokus berpelajaran kepada perintah Tuhan,” kata Pdt Joseph.

Adapun susunan kepanitiaan yakni, Ketua R Sembiring, Wakil Ketu RA Purba, Sekretaris L Situmorang, Bendahara ED Surbakti dan Ny S Silitonga Br Sigalingging. Sie konsumsi OJ Butar-butar, R Lubis, M Samosir dan RA Gultom.

Sie Musik Samuel Silitonga dan kawan-kawan. Sie Dekorasi R Napitupulu, P Siburian dibantu seluruh kaum muda-mudi. Sie keamanan ED Surbakti, R Lubis, A Zega.

Sie publikasi dan dokumentasi D Sinaga. Sie acara Gembala dibantu oleh D Kallangi serta Yesikha Sigalingging.

Pdt Joseph F Surbakti menjelaskan bahwa pekerjaan Tuhan membutuhkan panitia kegiatan dalam lingkungan gereja lokal GPdI Hosana yang sudah bertumbuh secara signifikan.

Nama-nama panitia kegiatan yang dipilih sudah menunjukkan kesetiaan, ketaatan kepada Tuhan dan organisasi gereja dan pemilihan dilakukan secara umum.

Bahwa berkenan dengan maksud tersebut di atas, perlu menerbitkan surat keputusan pengangkatan dan pelantikan, kata Pdt Joseph Surbakti. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru