25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kepala BPN Temui Plt Bupati Langkat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Kepala BPN Langkat Drs M Alwy silaturahmi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin di Rumah Dinas Bupati Langkat Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan, Stabat, Kabupaten Langkat.

Alwy mengatakan dalam kegiatan itu, silaturahmi itu dilakukan untuk menjalin koordinasi dan sinergitas dengan Pemkab Langkat.

Sebagai Kepala BPN Langkat yang baru, dirinya berharap Plt Bupati Langkat dapat memberikan dukungan dan arahan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Selaku Kepala BPN Langkat yang baru, mohon dukungan dan arahan agar kerjasama serta sinergitas antara BPN dan Pemkab Langkat dapat terus terjaga, sehingga dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sembari berterima kasih atas dukungan Pemkab Langkat, Alwy mengaku dirinya berharap pemberdayaan serta pelayanan yang dilakukan pihaknya dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Langkat nantinya.

Menanggapi hal itu, Syah Afandin juga berharap koordinasi serta sinergitas antara Pemkab dan BPN Langkat dapat terus terjaga.

Pria yang akrab dipanggil Ondim itu menegaskan, pihaknya siap membantu dan bekerjasama dengan BPN, khususnya terkait urusan pertanahan di Kabupaten Langkat.

“Semoga, setiap masalah yang ada dapat dikoordinasikan dengan baik bersama Pemkab dan masyarakat Kabupaten, sehingga diperoleh solusi terbaik. Saya selaku Plt Bupati Langkat siap membantu BPN dalam mengetaskan pertanahan di tengah masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, Alwy sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala BPN Kabupaten Taput, Kepala BPN Kabupaten Sergai, dan menjabat Kepala BPN Kabupaten Tapanuli Tengah, sebelum akhirnya dipercaya menjabat sebagai Kepala BPN Kabupaten Langkat. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru