25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Susanti Dewayani Bersama Jajarannya Gotong Royong

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA beserta jajarannya melaksanakan gotong-royong di Jalan Pelopor, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Dalam kesempatan itu, Susanti, mengatakan kegiatan gotong-royong yang kita laksanakan ini untuk membersihkan lingkungan pemukiman masyarakat Kota Pematangsiantar supaya tetap dipertahankan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan gotong-royong pada hari ini,” ujar Susanti.

Susanti juga mengingatkan jajaran untuk menggiatkan program lihat sampah ambil dan pilah (LISA PIL) dan gotong royong jumat pagi (Jumpa) di lingkungan masyarakat.

“Kita ingin ke depannya, kegiatan gotong royong peduli lingkungan supaya ditingkatkan organisasi perangkat daerah Pemko Pematangsiantar,” tukas mantan Dirut RSUD Djasamen Saragih ini.

Usai kegiatan, Susanti menyerahkan bantuan 10 tong komposer dan 50 bibit tanaman pohon seperti durian, alpukat dan mangga kepada masyarakat untuk ditanam. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru