25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Imbauan Kapolsek Mardingding kepada Siswa SMAN 1 Lau Baleng

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Karo (buseronline.com) – Kapolsek Mardingding, AKP Donal Tambunan, SH bertindak sebagai pembina upacara di SMA Negeri 1 Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo menyampaikan bimbingan dan nasehat kepada siswa/siswi.

AKP Donal Tambunan mengimbau seluruh siswa agar bijak dalam menggunakan handphone, jangan sampai salah dalam menggunakan hp, karena perkembangan zaman sekarang di era digitalisasi banyak menawarkan berbagai informasi di media sosial.

“Harus bijak dalam menyikapi perkembangan zaman digitalisasi, terutama dalam menggunakan handphone harus pintar,” ungkapnya

Selain itu, Donal Tambunan juga menghimbau siswa-siswi SMA Negeri 1 Lau Baleng agar dalam berkendara tidak menggunakan knalpot blong, taati peraturan Lalu Lintas sehingga tidak terjadi Laka Lantas.

“Apabila anak – anak kami mengalami kecelakaan dalam keadaan cacat tentu bisa saja akan menghambat cita-cita kalian. Tingkatkan disiplin, karena dengan disiplin merupakan modal untuk menggapai cita-cita,”ungkapnya.

Ia juga berpesan, sesama kawan sekolah tingkatkan kekompakan, jangan sampai terjadi perkelahian, hidup rukun lebih indah dari pada hidup saling bermusuhan, katanya.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Lau Baleng, Drs Henri Ginting menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui program Polisi masuk sekolah.

“Kehadiran Polisi ke sekolah bermanfaat untuk memotivasi murid agar lebih disiplin terutama dalam menghadapi perkembangan era digitalisasi saat ini. Kami yakin, kegiatan ini akan bermanfaat bagi siswa dan siswi,” ungkap Henri. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru