25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Jadi Pembina Upacara di Al Wasliyah Tanjung Beringin, Kapolres Sergai Ajak Pelajar Jauhi Narkoba, Balap Liar, dan Tawuran

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Pelajar selaku generasi muda bangsa harus kreatif dan bertindak positif. Jangan sekali-sekali melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dalam bentuk apapun.

Demikian disampaikan Kapolres Sergai diwakili Kasat Binmas AKP Royanber Panjaitan saat bertindak sebagai pembina upacara di Perguruan Al Wasliyah Tanjung Beringin, di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin.

“Selaku generasi muda bangsa, adik-adik kami ingatkan jangan sampai terjerumus ke dalam kenakalan remaja, seperti balap liar dan tawuran, terutama narkoba. Karena akan sangat merugikan masa depan kalian,” katanya.

Ia juga mengajak para pelajar untuk peduli, dan tidak takut melaporkan ke pihak kepolisian apabila mengetahui ada teman atau sanak saudara yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba maupun tindak pidana lainnya.

“Adik-adik dapat melaporkannya dengan menghubungi call center Polres Sergai 110, maupun melalui WA layanan Polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjuti,” tegasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru