27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Sebanyak 25.642 KPM di Labura Terima Bantuan Beras

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Sebanyak 25.642 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima bantuan 10 Kg beras yang dikemas di dalam karung.

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus langsung menyerahkan bantuan beras itu dan bantuan beras tersebut merupakan bantuan pangan cadangan pangan pemerintah (BP-CPP) tahap dua tahun 2023.

Bantuan pangan tahap 2 itu, diserahkan di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labura, wakil bupati dan sejumlah pejabat lainnya, ikut menyerahkan bantuan.

“Dengan penyaluran bantuan pangan ini, seluruh keluarga penerima manfaat dapat terbantu dalam pemenuhan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga,” harapnya.

Bupati juga berharap, bantuan beras ini bisa mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan dan sebagai upaya untuk menangani kemiskinan dan juga stunting dan sekaligus upaya mengendalikan harga beras.

“Penyerahan bantuan beras tersebut, merupakan salah satu cara menstabilkan harga beras yang saat ini lagi melonjak tinggi di pasar,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru