25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Pemkab Kudus akan Perhatikan Kebutuhan Penyandang Disabilitas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kudus (buseronline.com) – Anggota Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Cabang Kudus diminta terus semangat. Sebab, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus akan memperhatikan berbagai kebutuhan penyandang disabilitas.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Kudus Bergas Catursasi Penanggungan saat menyerahkan bantuan senilai Rp20 juta untuk 20 anggota ITMI Cabang Kudus, di Kantor ITMI setempat.

“Panjenengan semua tidak sendirian. Terus semangat berkarya, kami akan terus bersama panjenengan,” ungkapnya.

Melihat semangat para tunanetra yang tetap berkarya di tengah keterbatasan, Bergas berharap, dapat menjadi motivasi bagi masyarakat pada umumnya, untuk total dalam berkarya.

“Panjenengan ini penyemangat kami. Bahkan, semangat penyandang disabilitas dalam berkarya terkadang melebihi orang yang normal. Luar biasa,” urainya.

Ketua ITMI Cabang Kudus Ulin Nuha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kudus atas bantuan yang diberikan kepada anggotanya.

Ia akan terus berkarya dan memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya. “Insya Allah bantuannya bermanfaat,” ucapnya.

Sebagai informasi, selain bantuan uang, juga diserahkan bantuan berupa kipas angin, digital elektronik therapy, satu liter minyak urut, dan satu lusin handbody lotion. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru