24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Wakapolres Pematangsiantar Pimpin Pengecekan Kelengkapan Personel

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Dalam rangka kesiapan Ops Lilin Toba 2023, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Pardamean Hutahaean memimpin apel pengecekan kelengkapan jas hujan personel di Lapangan Mako Polres Pematangsiantar.

Kompol Pardamean menyampaikan pengecekan kelengkapan kepemilikan berupa jas hujan personel guna mengetahui kesiapan masing-masing dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023, sehingga apabila hujan turun semuanya kita sudah siap pakai gunakan saat bertugas.

Dari hasil pengecekan itu kata Pardamean, masih ada beberapa personel kelengkapannya yang belum ada, maka itu besok sebelum kita melaksanakan gelar pasukan, agar semuanya telah melengkapi atribut dan kelengkapan perseorangan dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2023.

“Kita tekankan seluruh personel Polres Pematangsiantar harus memiliki rasa responsif dan tanggung jawab, jangan sampai rasa tanggung jawab hilang begitu saja saat menjalankan tugas Ops Lilin Toba,” tukasnya.

Diakhir arahannya, Wakapolres meminta kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas untuk menjadi lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Nataru 2023-2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno dan para PJU dan Kapolsek jajaran dan seluruh personel. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru