25 C
Medan
Jumat, Mei 17, 2024

Seorang Pria di Medan Tuntungan Tewas Ditikam

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Diduga ketahuan chat mesra dengan istri orang, Jemtaras Tarigan tewas ditikam dengan menggunakan pisau di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan.

Pelaku berinisial AT tak lain suami dari istri yang dikirim chat mesra oleh korban yang tewas akibat punggung dan dadanya ditikam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Iptu Elia Karo-karo saat diwawancarai di Polrestabes Medan mengatakan pelaku diduga sakit hati melihat handphone istri yang berisikan riwayat chat istrinya (EW) dengan korban.

“Setelah chat mesra ketahuan, pada Sabtu (23/3/2024) pelaku dan istrinya sempat cekcok dan membahas terkait hubungan terlarang antara istrinya dengan korban. Pelaku emosi kemudian membeli pisau di Pasar Pancurbatu.

Lanjutnya, esok harinya, Minggu (24/3/2024), pelaku yang gelap mata langsung mendatangi rumah korban di Jalan Jamin Ginting.

Setelah bertemu dengan korban, pelaku langsung menikam dada dan punggung korban, pelaku langsung kabur.

Sedangkan korban dilarikan ke RS Adam Malik, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

“Kita yang mendapat laporan peristiwa pembunuhan ini kemudian turun ke lokasi. Tak lama kemudian AT berhasil kita bekuk serta menyita barang bukti pisau belati yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban,” ungkapnya sembari menambahkan pelaku dijerat dengan Pasal 340, 338, 353 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana 20 tahun kurungan penjara. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru