28.9 C
Medan
Kamis, Mei 16, 2024

Cuaca Mendung, PAC PP Medan Tuntungan Berbagi Takjil di Simpang Tuntungan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Meski cuaca kurang mendukung, PAC PP Medan Tuntungan bersama pengurus pemuda Ranting Ladang Bambu melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat umum yang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan 1445 H, Jalan Jamin Ginting persisnya di depan Waterpark Hairos Indah, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring, Ketua Ranting Pemuda Pancasila kelurahan Ladang Bambu serta anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Ladang Bambu Nanang Satrio saat dijumpai awak media mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan untuk kesekian kalinya di setiap hari selama Bulan Ramadan.

Harapannya takjil yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. Pembagian takjil ini komitmen bahwa Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Medan Tuntungan peduli terhadap sesama dan selalu bersinergi dengan masyarakat.

Ia juga mengatakan Sempurna Sembiring pembagian takjil gratis ini dilaksanakan seminggu sekali di lokasi yang berbeda yang masih dalam wilayah PAC PP Medan Tuntungan.

“Kita dapat rejeki dari Tuhan YME, sudah selayaknya sebagian disisihkan kepada masyarakat.

Dan kita tidak mengharapkan pamrih atau balasan hanya mohon doa agar kiranya organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila ini bisa terus eksis dan berkembang demi kemaslahatan orang banyak,” tutupnya. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru